07 April 2009

SOK TUA

Cerita ini tentang tiga anak kecil (belum sekolah) asyik mengobrol di bus kota. Ternyata mereka lagi bangga-banggaan bisa dipanggil dengan sebutan yang lebih tua.

Lukas : "Eh, gue pernah dipanggil 'Mas' loh"!

Ryan : "Wahh, hebat! Kapan tuh?"

Lukas : "Waktu ada tamu di rumah, dia nanya : 'Maaf, Mas, bisa bertemu Bu Slamet?'"

Si Lukas bangga sekali bisa dipanggil dengan sebutan 'Mas'. Gak lama kemudian si Ryan juga bercerita.

Ryan : "Ahh, itu gue juga pernah. Waktu itu gue dipanggil 'Pak' sama orang."

Candra : "Wah, lebih hebat nih. Kapan tuh?"

Ryan : "Waktu itu gue lagi di pinggir jalan, trus ada orang nanya : 'Pak, tahu alamat ini nggak?'"

Bus terus melaju, si Candra mikir abis2an. Dia bingung soalnya dia belum pernah dipanggil lebih tua. Gak lama kemudian dia ngomong.

Candra : "Yahh!!! Baru gitu dah bangga, gue ini lo bayangin, pernah dipanggil 'Kekek'".

Lukas + Ryan : "Gila... dipanggil 'Kakek'? Kapan tuh?"

Candra : "Yah, waktu di bus juga sih. Gue kan lagi duduk, terus ada orang naik mau duduk juga. Dia bilang sama gue : 'Geseran dikit, 'kek'!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar