07 Maret 2009

ARMAGEDDON KNIGHTS : Born of The Knight


Judul Buku : ARMAGEDDON KNIGHTS : Born of The Knight (Lahirnya Ksatria)
Pengarang : Lucky S Mamusung
Penerbit : Genesis One, Wiguna Selatan V / 10 Telp. 031 – 8713896 Surabaya 

Novel ini bukan novel fantasi biasa, tetapi merupakan fiksi rohani Kristen yang dibalut dengan kisah fantasi mengenai peperangan melawan kekuatan iblis.
Novel ini juga bukan novel manca negara, tetapi asli Indonesia punya.


Sinopsis :
Adalah Revel (Sebelumnya tidak diketahui nama aslinya karena secara misterius kehilangan memori masa lalunya, dalam novel disebut sebagai Aku) tiba di kota Kapernaum sebagai orang asing. Dalam pencarian jati dirinya, ia ‘dibaptis’ sebagai ksatria baru (metaneos) oleh seseorang yang misterius bernama Shemmer yang mengenalkannya dengan sosok Raja Avalon.

Kemudian ia terlibat dalam peperangan besar melawan bala tentara perang Azmaveth. Di Kota Astaroth ia menghadapi Feral dan Leon seorang diri sampai akhirnya ia bertemu dengan sahabat-sahabat barunya Eleazer dan Arel dari ordo Knight serta Helen dari ordo Rephael di Kota Eklesia, tujuan akhirnya di mana ia mendapatkan nama baru Revel, singkatan dari Ksatria Revelation.

Setelah kota Kapernaum dan Astaroth dihancurkan, Azmaveth menyerang Eklesia. Revel bersama sahabat-sahabatnya bertempur habis-habisan mempertahankan Eklesia dari serangan Naga-naga Behemoth, para Mamon, Asytoret dan Necros dengan mempersatukan kelima ordo di Eklesia yang sebelumnya saling bermusuhan : Knights, Arkhierus, Rephael, Evangelion dan Profet.

Akhir cerita Eklesia mengalami kejatuhan, Revel dan kawan-kawannya tidak bisa menyelamatkan Eklesia. Revel mati (?) (Tetapi cerita bersambung...)

Highly Recommended! Karena ceritanya bagus sekali...
Selain bisa membawa kita ke petualangan fantasi yang seru, yang disajikan dalam scene-scene perang yang top abiz, novel ini juga menguatkan iman kita akan perjuangan rohani di dalam Yesus.

NB :
  • ada bocoran kalo novel ini bakal ada sekuelnya. Judulnya ARMAGEDDON KNIGHTS : The Awakening
  • Penulis novel adalah salah satu motor penggerak dari majalah Kristen ‘CYCLE’ (Christian Youth Contemporary Lifestyle & Entertainment) yang bercita-cita ingin menyajikan sebuah majalah bernafaskan Kristiani namun kontemporer.

8 komentar:

  1. Suerrr, bagus banget ni novel!
    Masih ada tuh kayaknya di Gramedia Semarang

    BalasHapus
  2. syalom semuanya kami dari PT Gada Besi Indonesia memberitahu kepada pembaca novel AK, kami skg yang memegang lisensi dari luky s mamusung utk Ak edisi 1 bisa d pesan d kami sedang AK2 : awakening sudah mau dirilis....utk keterangan selanjutnya hubungi kami 031-8412874

    BalasHapus
  3. bisa pesan?? saia dari Bandung! @freedommoney apa bisa pesan lewat email atau ym?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pesan melalui BB 52764D36, Line : augusttriana, atau SMS : 08179541300

      Hapus
  4. buku ketiganya kapan keluar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami sudah dalam proses finishing untuk publikasi jilid 3. Ditunggu ya :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Shalom semuanya...Kami dari PT.Gada Besi Indonesia...yang mau jadi agen reseller Novel Armageddon Knights:Born Of The Knight & The Awaken? With Special Price!Dapat langsung hubungi Sani : 087859986710 atau 031-5924294..Terima kasih banyak...JBU..

    BalasHapus