13 Mei 2009

PEMBERIAN ALLAH

Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 
1 Korintus 2:12

Meyakini ayat ini memberi kekuatan ya... Dan saya pikir memang tidak ada alasan untuk tidak meyakininya. Ketika saya renungkan ayat ini, saya menjadi trenyuh, karena apa yang kita terima itu bukan sesuatu yang berasal dari dunia (kekayaan, kepintaran, popularitas, nama baik, jabatan / kekuasaan, dll.) Tetapi yang berasal dari Allah (keselamatan, hikmat, kekuatan, perlindungan, karunia roh, karakter, kapasitas untuk melayani, dst).

Luar biasa jika boleh dibandingkan, bahwa apa yang kita terima adalah hal yang mempunyai nilai kekal, tidak akan hilang, dan terus tajam tiap waktunya (jika kita berketetapan menajamkannya).

Hal yang lebih gila lagi adalah bahwa melalui pemberian Allah ini, kita dapat mengetahui, mengenali dan menggunakan apa yang Allah karuniakan kepada kita.

Jadi, apakah kita tahu bahwa Allah telah memberikan pemerlengkapan kepada kita? Atau kita hanya tahu sedikit dari buanyaknya yang Allah karuniakan kepada kita? Bergaulah akrab dengan Allah, dan Anda akan menemukannya, satu demi satu.

Mas Ari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar