31 Agustus 2009

SEPEDA SANTAI HUT GKJ PURWODADI


Masih dalam rangka perayaan HUT GKJ Purwodadi ke-74, dilaksanakan kegiatan Sepeda Santai mengunjungi pepantan timur pada hari Sabtu, 29 Agustus 2009. Start dari halaman gedung GKJ Purwodadi induk, rombongan, yang lebih banyak daripada yang kemarin, bergerak ke pepantan Nambuhan melewati jalan Glugu. Kali ini rombongan bersepeda cuma dipimpin oleh dua orang pendeta saja : Ki Atma dan Pak Tyas. Beberapa orang pemuda dan anak-anak juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Di Nambuhan, rombongan singgah di rumah salah satu warga untuk beristirahat dan kemudian perjalanan dilanjutkan ke Pepantan Jambon. Di Pepantan Jambon, rombongan beristirahat sebentar dan melanjutkan kembali perjalanan menuju Pepantan Tunggak sebelum hari gelap.

Rombongan mencapai Tunggak setelah Maghrib dan diterima dengan ramah oleh jemaat setempat. Keesokan harinya sebelum ibadah Minggu pagi tanggal 30 Agustus 2009, GKJ Purwodadi mengadakan syukuran dalam rangka perayaan HUT sekaligus peresmian berdirinya Klub Bersepeda GKJ Purwodadi yg ditetapkan berdiri pada tanggal 25 Agustus 2009. Rencananya Klub Bersepeda tersebut akan mengadakan kegiatan rutin bersepeda bersama keliling kota Purwodadi setiap tanggal 25 sore. Usai ibadah Minggu sebelum pulang, Pak Tyas menyempatkan diri berfoto bersama jemaat Tunggak di depan gedung gereja.



Foto-foto bisa dilihat di Galeri Facebook berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar