24 Agustus 2009

SEPEDA SANTAI HUT GKJ PURWODADI


Dalam rangka merayakan HUT-nya, GKJ Purwodadi menyelenggarakan acara Sepeda Santai pada hari Sabtu 22 Agustus 2009 start di halaman GKJ Purwodadi pukul 14.00 singgah di pepantan Cingkrong, dan finish di pepantan Piyak. Ketiga Pendeta kita : Ki Atmo, Pak Tyas dan Pak Dwi Aryanto memimpin rombongan ke tempat tujuan.

Beberapa orang pemuda ikut serta memeriahkan acara tersebut. Perjalanan begitu melelahkan karena melewati jalan yg berliku dan bergelombang hingga akhirnya mencapai Piyak tepat sebelum matahari terbenam. Di Piyak, rombongan atas nama GKJ Purwodadi mengadakan syukuran "potong tumpeng" bersama warga sekitar (baik yg beragama nasrani maupun bukan).

Kemudian peserta bermalam di rumah salah satu warga dan keesokan harinya pada hari Minggu, 23 Agustus 2009, perlanan dimulai lagi dari pepantan Piyak menuju pepantan Depok untuk mengikuti Ibadah Minggu di sana. Di pepantan Depok kebetulan ada sakramen Baptis yg langsung dilayani oleh Pdt. Tyas Budi Legowo. Setelah itu diadakan perjamuan kasih.

Selanjutnya rombongan bergerak kembali ke Purwodadi.

Foto selengkapnya dapat dilihat di Galeri Facebook seorang peserta kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar